TANTE GIRANG PENIKMAT SEX


Semua cerita dewasa ini terjadi begitu saja dan aku tidak pernah mengira bahwa perkenalanku dengan tante girang yang pertama kali aku kenal di media jejaring social tweeter ini akan berakhir dengan pertempuran nafsu di ranjang panas dimana awalnya kami hanya sebagai teman biasa di dunia maya,  Aku dan tante girang ini sebulan kenal dengan beliau yang aku kagumi ini hampir setiap malam di postingan status tweetnya bercerita bagaimana dia menghadapi kejamnya dunia sebagai single parent. Entah dia bercarai kerana apa aku tidak punya keberanian untuk bertannya aku hanya menyimak kisah hidupnya dari layar monitor dan pada suatu hari aku melihat statusnya yang begitu sedih menceritakan kisah pahitnya bersama suaminya akupun berinisatif menanyakan BBM tante girang tersebut awalnya bukan bermaksud untuk mendekatinya aku hanya pengen menjadi teman ngobrol dari janda beranak satu ini tapi hari demi hari aku dan wanita separuh baya ini kayaknya semakin dekat   dan dia terus berupaya mendekatiku dan akhirnya,

Pada suatu siang dia mengajak saya untuk kopi darat disebuah tempat makan dan singkat cerita dewasa ini kami serasa sudah kenal lama walaupun kita baru kenal di blackbery messenger dia begitu mempesona walau sudah pernah berstatus milik orang lain si tante girang yang berstatus janda masih sangat sempurna menurut saya tutur kata dan busana yang dikenakannya begitu anggun memancarkan aura yang positif dan hari itu tidak terjadi apa apa antara saya dan tante girang itu

Lanjut Cerita Dewasa Tante Girang Penikmat Seks, Lagi 2 harinya tepatnya jam 8 malam tante girang tersebut menelphone saya dan mengundang untuk makan malam bersama anaknya dirumah yang alamatnya tidak bisa saya publish ke public kebetulan malam itu saya tidak ada acara dan sangat suntuk dirumah saya pun menerima ajakan dari tante girang ini, Saya pun pergi kesana dengan bermaksud baik hanya menjadi teman ngobrol sidia tapi apa daya sampai sana setelah menemani makan saya diajakin minum berdua sama si tante yang suka minum minuman keras ini dan singkat cerita dewasa ini kami berduapun mabuk minuman sehingga menyebabkan juga mabuk asmara sehingga terjadi sesuatu yang kami inginkan berdua semua terjadi diluar kemauan kami nafsu tante girang penikmat seks ini begitu mengelora dia meminta saya untuk memuaskan nafsu yang mungkin sudah lama tidak tersalurkan ini kerana dia bercerita mantan suaminya tidak bisa memuaskannya di ranjang  saya pun merasa tidak enak  menolak permintaan tante janda ini dan berusaha meladeni nafsu liar wanita yang saya kagumi ini dengan segala cara mulai dari tarian striptease sampai pijetan seluruh body dengan lidah saya lakukan untuk memuaskan saya sangat menikmati permainannya sangat eksotis semua kejadian malam itu begitu nikmat sampai kami berdua ketiduran akibat kelehan dan saya pun terbangun dipagi hari dan langsung pulang tanpa minta ijin kepada tante girang yang masih terlelap tidur tanpa busana alias telanjang bulat

Sesampainya dirumah saya tante girang tersebut terus menelphone dan BBM saya namun tidak saya berani mengangkat telpnya mungkin kerana malu setelah sadar apa yang saya perbuat terhadapnya semalam atau dia mau minta service tambahan yang jelas saya masih shock untuk berbicara kepada tante girang ini tapi setelah saya mencari informasi mengenai tante girang itu saya mendapat kabar burung yang mengatakan  bahwa tante girang ini adalah sang penikmat cinta yang sangat haus akan ngentot dan kebutuhan seks dan dia memiliki banyak warisan jadinya tidak sedikit orang yang berusaha mendapatkan tante girang yang masih separuh baya ini termasuk saya sendiri yang sangat tergoda ingin menikmati kembali tubuh indah dan nikmat serta service yang sangat memuaskan dari tante girang yang berstatus janda ini| cerita dewasa sex dengan tante girang penikmat seks bebas ngentot ini akan bersambung kepart 2. Karena sampai saat ini saya masih menjalin hubungan dengan tante girang suka seks bebas dan tajir yang memiliki banyak warisan setelah saya bosan atau putus dengannya saya akan membagikan info mengenai keberadaan tante ini kepada para penikmat tante girang dan janda kesepian di blog ini, Sebagi ilustrasi sosok penampakan tante girang tersebut seperti gambar dibawah ini tapi ini bukan tante girang tersebut

 

cerita dewasa tante girang penikmat seks

Tag:

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

